Kamis, 03 November 2016

Masa lalu untuk masa depan yang cerah

Ada 4 hal yang tidak dapat dikembalikan. KATA yang telah diucapkan, ANAK PANAH yang telah dilepaskan, MASA LALU, dan KESEMPATAN yang telah disia-siakan.
Terkadang kita mendengar seseorang berkata,"masa lalu saya sangat indah" kadang pula kita mendengar "masa lalu saya sangat buruk".
Masa lalu adalah cara untuk melihat kembali kesalahan kita, sementara masa depan adalah cara untuk memastikan kita tidak berbuat kesalahan yang sama.
Tidak ada orang yang cukup kata untuk membeli kembali masa lalunya. Masa lalu itu tak akan pernah datang menghampiri kita, kecuali kita berusaha merubah masa depan sama seperti masa lalu.
Memang penting untuk mengingatnya kembali, tapi perlu kita ketahui bahwa ada MASA DEPAN yang telah menanti kita, jadi fokuslah kearah sana.
Kita tidak dapat melihat masa depan yang cerah jika mata kita masih dipenuhi air mata dari masa lalu.
Terimalah masa lalu tanpa penyesalan, hadapi keadaan saat ini dengan keyakinan dan hadapilah masa depan tanpa rasa takut.
jangan pernah menyesali apapun yang telah terjadi dalam hidup ini, karena itu tidak akan merubah, dibatalkan atau dilupakan. Jadi, anggaplah sebagai pelajaran dan lanjutkan...!
Kita memang tidak bisa merubah masa lalu, tapi kita bisa memilih takdir kita. Hari ini adalah tentang hari esok dan kemarin,"today is yesterday's tomorrow."
#succeshasnolimit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar