Jumat, 27 Mei 2016

Suara Hati Untuk Guruku

Ohh Guruku...tanpamu,
mata ini akan buta tak mampu menatap,
kaki ini akan merangkak tak mampu berjalan,
mulut ini akan bisu tak mampu berkata,

langkah ini akan merabah tak tahu arah,

hidup ini akan gelap tak ada cahaya,

namun, saat kau datang kau beri aku segalanya,
ohh guruku,
engkau seperti bintang dilengkung langit malam,
engkau memandu langkahku,
engkau seperti mentari pagi yang memecah malam
engkau menerangi jalanku,
engkau seperti embun pagi, yang bergelayut di dedaunan
engkau memberiku kesejukan
engkau seperti bunga ditengah semak blukar
engkau memberiku keindahan
engkau seperti oase dipadang pasir yang gersan
engkau memberiku kepuasan
ohh guruku,
saat aku bersedih, engkau datang memberiku kebahagiaan
saat aku bertanya-tanya, engkau datang memberiku jawaban
saat aku dalam kegelapan, engkau datang membawa cahaya
saat aku lemah, engkau datang memberiku semangat
saat aku putus asa, engkau datang memberiku sejuta harapan
ohh guruku,
betapa muliah jasamu, betapa luhur baktimu
engkau selalu memberi dan tak pernah meminta
betapa sabaarnya hatimu, betapa tulusnya jiwamu
engkau selalu menolong tak pernah pamrih
hanya satu hal yang engkau harapkan dariku
engkau berharap...
agar aku dapat menggapai cita-citaku
engkau berharap...
agar aku dapat meraih mimpi-mimpiku
ohh guruku,
semoga Tuhan membalas jasa-jasamu...
semoga Tuhan meneguhkan laangkahmu...
semoga Tuhan selalu bersamamu...

2 komentar: